Search Box Post

Hai teman......... ternyata kalian sangat cantik-cantik semua ya ...??



jagalah kebersamaan kalian selalu jangan sampai kalian terpisah karna masalah yang sangat sepele dan kalian perlu tau sangat susah mencari seorang teman sejati itu?

jangan kalian kira seorang teman bisa kalian beli dengan uang dan sesuatu yang lain , mungkin kalian menganggap bahwa seorang teman itu harus selalu ada disamping kita setiap saat? tidak seorang teman sejati itu tau bagaimana harus menempatkan diri diantara si dia dan dirinya , dia tau apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya dan dia akan berusaha untuk membantunya ,bila terjadi perselisihan dia tau apa yang terbaik untuk semua dan dia tidak egois (hanya memikirkan dirinya sendiri) kalian tentu tau apa yang di maksud dengan sahabat sejati itu bukan?? hai kalian tau gak??

rasa saling menyayangi itu sangat indah lho ??

coba kalian rasakan bagaimana rasanya dihianati oleh seorang yang sangat kalian sayangi dan kalian cintai apakah kalian tidak akan marah kepadanya??

mengapa musti marah sebab kalau kita memang benar benar munyayangi mereka kenapa kita tidak mendengar dulu apa yang menyebabkan mereka melakukan hal itu kepada kita , kita harus bisa mengerti dia jangan hanya mau menang sendiri terhadap mereka.

mungkin mereka punya alasan khusus yang bisa kita terima bersama ..

jangan sampai persahabatan kalian putus hanya karena masalah yang sangat kecil ..


jangan lupakan aku teman.
kalian ingat ketika kita bersama dahulu ?? mengapa??


jangan lupakan kenangan kalian yang berharga ini y...

1 komentar:

Nama : Hasanudin mengatakan...

kren banget bro, ajarin donk