Search Box Post

kenangan Pas Buat Persiapan Pemillihan Ketua Osis

teman-teman lagi ngapain di situ , ramai banget sich , aku seneng banget liat kalian kayak gitu selalu ceria dan selalu saling menanamkan rasa kebersamaan , jangan rebut kesediahn itu dariku , jangan sampai kalian seperti aku yang malang ini ..
teman jangan kalian saling bermusuhan dan jangan saling membenci , jangan saling menceritakan keburukan teman yang lain saat mereka tidak ada dengan kita karna sifat itu sangatlah tidak terpuji dan sangat tercela dimata Allah.
kalian selalu memberi indpirasi bagiku untuk memulaisuatu yang baru , jangan kecewakan kepercayaan ku itu terhadap kalian dan jangan sekali-kali kalian mencelakakan diri kalian dengan suatu yang hanya akan membuat kalian menjadi sensara di waktu yang akan datang , jangan kalian merasa bahwa hidup ini akan abadi disini saja , pikirkan masa depan kalian diakhirat juga jangan hanya memikirkan duniawi semata ..
hidup hanya sementara jangan sia-siakan waktu yang sempit ini karna waktu yang abadi akan menunggu diakhirat nanti.



teman , jangan sekali-kali kalian cepat merasa puas akan kehidupan ini jangan sampai hanya masalah yang sedikit kalian sampai mengakhiri hidup kalian.
masih banyak yang menyayangi kalian di dunia ini jangan kalian kecewakan mereka dengan tingkah laku kalian yang tidak berguna , gunakan masa sehatmu untuk mencari ilmu dan berbakti kepada kedua orang tua dan jangan membuat mereka kecewa dan sakit hati kepada kalian karna ucapan orang tua itu adalah do'a bagi kita..


terimakasih ..

0 komentar: